Just Thinking...  
 
 
Tuesday, August 14, 2007
membosankan
Hampir separuh bulan aku libur semester, cm dikit skali aku ngrasa enjoy dg liburan kali ini. 2 pekan d rumah jg tdk terlalu membuatku merasa fresh.. apalagi sdh terhitung 14hari aku ngelakuin program kuliah di Industri, tapi malah nambah bosanku. Gimana gak bosan, jadual yg ada di bagian aku kerja tuh cmn 2hr selebihnya aku dkk. dsuruh cari bahan bikin proyek mereka d internet tapi tak ada akses internet keluar, kata rekan kerjaku sih bandwidth yang tersedia sangat kuecill sekali jadi hanya bisa dipake pas 2hr saat ngerjain proyek itu... Lah, aku mikir kok Bapak yg tadi merintahin aku kalo diluar jadual kerja proyek itu kita bisa pake buat cari bahan via internet d ruang kerja proyek... tewur abiz khan..??? Untungnya kita cerdik, dan muncullah inisiatif klo dluar jadual kerja proyek tuh gimana klo kita kerjain dluar industri (dkampus or warnet) buat cari bahan dan ngerjain tugas dari rekan kerja (dkosan) dan pas jadualnya ntar kita bawa hasilnya dg notabene wajib ada activity control-nya... ternyata si bos meng-Iya-kan usul kita... Hhhh, lumayanlah ngurangin BT aku pas dluar jadual kerja.

Aku bosan dg smua rutinitas yg aq ngrasa kurang begitu berarah, penuh dg kebosanan yg buad aku males ngelakuin apa aja... kadang klo malem aku sempat mikir, masa depan yang seperti apa yah yg aku peroleh besok klo kayak gini terus... padahal gak banyak temen-temenku disana yang udah ngerasain suksesnya hasil kerja keras mereka...

Sekarang yang aku rasakan hanya terus berusaha mencoba jadi lebih baek dari sebelumnya... karena tugasku hanyalah berusaha dan berdoa, kan semua ini yg atur ALLAH SWT...??? aku cm berharap dlm proses belajarku d kuliah ini mendapatkan ilmu2 yg jauh lebih aku pahami dan bisa aku aplikasikan d dunia kerjaku kelak.... simpel aja khan..??? Hhh.... ngelakuinnya itu yang gak gampang.

Tapi... bukankah hidup di dunia ini cuma sekali...??? ngapain terlalu dibikin tewur yah, mending spend my life with something i have now.....!!!

Labels: ,

posted by a.r.s.y.a.d @ 9:48 AM  
2 Comments:
  • At 3:57 PM, Blogger |ndr| said…

    Lagi liburan nih yee... Btw, shoutbox nya knapa tuh syad..kyknya aneh gitu, error apa ya :)

     
  • At 12:48 PM, Blogger mamaeza said…

    Hai om arsyad, iya aku nyapa lewat sini aj...shoutboxnya ga iso

     
Post a Comment
<< Home
 
>> author

 [ arsyad a.k.a arie ]
 [ male 24th single ]
 [ situbondo indonesia ]

>> contact

Email :: vandhiee@gmail.com
FS :: vandhiee
YM :: vandhie04 
FB :: Arsyad A Vandhie

Create Your Badge

>> recent post
>> archives
>> shoutbox

Nama :
Web URL :
Pesan² :
:) :( :D :p :(( :)) :x

>> counter

>> links

>> credits

BLOGGER

Free Shoutbox Technology Pioneer

BlogFam Community

Subscribe with Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia