Just Thinking...  
 
 
Thursday, April 12, 2007
satu per satu merid....
Hhhh, 3mggu lalu aku trima sms dr kawan lamaku yg dJKT ngasih tau klo ada salah satu temen kita yg bakalan nglepas masa lajangnya....!!! aku tanya sapa orangnya tapi dia malah nyuruh aku bukak di sini yaudah berhubung aku msh drmh jd gak bs akses internet trus aku minta tlg kawanku yg lain utk liatin infonya. Dia bilang si li** ama aj** yg bakal nglepas masa lajangnya. Setengah gak percaya tapi aku coba yakin aja dulu, setelah lusanya aku baca sendiri infonya ternyata tak ada kabar ttg kawanku yg bakalan nglepas masa lajang mereka.... aku tanyak sana-sini tapi no comment smuah...

Besoknya aku ketemu kawan smk trus dia nanyak, "kamu dateng gak ke nikahnya si Nina?" Hiahh,,, jadi dr kmaren yg ditutup-tutupi itu ternyata meridnya Nina toh??? Wih, insya ALLAH dateng aku jawab pertanyaan kawanku tadi. Gimana gak mau dtg lah wong jarak dr rumahku lumayan deket :p

Yahh... kalo dipikir lagi sih, sudah ada berapa ekor kawan smkku yang sdh nglepas masa lajangnya?? Emh, ada si Ti**, No****, Pu***, Lu***, dan sekarang si Nina. Kebanyakan kawan cewek yang duluan nglepas masa lajangnya... giliran cowok kapan yah??? ckckck...

Setidaknya buad aku sadar, kalo hidup ini terus jalan ke depan... jadi buad apa aku selalu seneng-seneng sekarang sedangkan nantinya masih banyak tugas yang lebih besar menunggu kita. Bagi kawan-kawanku yang sudah nglepas masa lajangnya, brati mereka sdh siap menata hidupnya ke jenjang yang lebih tinggi dan di sana bakalan nemuin pengalaman-pengalaman seru yang pastinya gak pernah mereka dapat pas muda.

Giliran aku kapan yah...??? ckckckck.....!!!!

Labels:

posted by a.r.s.y.a.d @ 12:39 PM  
3 Comments:
  • At 3:51 PM, Blogger an|na said…

    ahiks,,jadi terharu..
    ga kerasa ya syad??
    hehehhe

     
  • At 1:18 AM, Blogger CempLuk said…

    InyaAllah, jodoh udah ada yang atur mas..jadi jgn kuatir.. Udah saya link blog nya mas .^_^

     
  • At 3:51 PM, Blogger oranges said…

    heh?? dikatut²no aq akk
    ket moco ikiy aq, fyuuuhhh,,,
    reys kurang ajiaaarrr pancen

     
Post a Comment
<< Home
 
>> author

 [ arsyad a.k.a arie ]
 [ male 24th single ]
 [ situbondo indonesia ]

>> contact

Email :: vandhiee@gmail.com
FS :: vandhiee
YM :: vandhie04 
FB :: Arsyad A Vandhie

Create Your Badge

>> recent post
>> archives
>> shoutbox

Nama :
Web URL :
Pesan² :
:) :( :D :p :(( :)) :x

>> counter

>> links

>> credits

BLOGGER

Free Shoutbox Technology Pioneer

BlogFam Community

Subscribe with Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia