Just Thinking...  
 
 
Wednesday, May 30, 2007
Edisi akhir bulan...
Selalu sajah di akhir2 bulan utk nge-post blog ini, secara aku disibukkan dg keseharian di bangku kuliah jdnya agak sdikit terbengkalai bwt numpahin ide2 d blog... mungkin klo d inget mundur dr awal bulan... emh, klo menilik di area ngalam ada acara seru abis yg emg diada'in tiap taon dg tajuk "Malang Tempo DoeLoe" atw lebih simplenya biasana disebut M A T E D U, nah... pas malem itu aq ama temen2 kos mo ikud andil dlm acara seru itu dan ostomastis kostum yg qt pake' serba jadul... ckckckck.... mulai nikmatin pemandangan org2 berdesak-desakan berjalan dengan langkah kuecil2, blum lagi tiap sepersekian menit ada andong lewad dg aroma khas kudanya *huaksss.... ada juga kios2 yg jualan sgala macem bertema jadul dan papan gambar jadul yg guede2 tempat dimana qt smua meluapkan kenarsisan di dpn kamera *include me of course.... capek jalan2 gak trasah dah larut bgt, qt mutusin cabut ajah.... kok laper yah??? dg banyak pertimbangan d beberapa pihak akhirnya disepakati buad nikmatin suegernya bakso ngalam, baru nitip-pantat duduk eh si aden dateng bilang klo 1porsi bakso harganya ****** huahhhhhh..... bisa dapet nasi 3 bungkus tuh, gak usah pikir panjang lagi... qt lsg kabur dg muka merah kinclong.... hehehehehe.... *nasib anak kos.. yg jelas bnyk pangalaman seru pas malem itu.

gak jauh dari hari itu, aku plg k rumah cz ada acara tunangan mbakku, aku usahain plg walopun mggu lalunya dah plg bwt menghadiri merid rekan smk, nah yg bs aku petik dr acara itu adalah bahwa jodoh sebenarnya emg TUHAN yg atur dan itu semua magic bgt bwt aku pribadi... knp gt??? cz terbukti dg mbakku ini, gak pernah ktmu apalagi menjalin kasih dg 'mas'-nya eh... tiba2 tunangan dan 2bln lagi mo merid.... huahahaaaaaa.... surprise bgt bwtku secara mbakku slama ini emg dah luamaa kyknya nge-jomblo *gak pernah tau seh dia deket ama sapa.... congrats.... dah mbakyu....!!!!

klo kembali lagi dg cerita kampuz... yg pasti tiada hari tanpa tugas dan tugas.... *Hhhhh.... itulah kampuzku (dunia mengakuinya) sekarang ajah aku ini nyambi cz aku liad blogku suepiiii bgt gak ada yg menjamah mampir, kesimpulanku yah mgkn krna efek dr kemalasanku update post blognya... untung aja nutut nge-post bln ini, klo tdk bakalan ngelompat dari deretan list archive blogku ini.

masih banyak yg musti aku kerjain, jadi aku rasa ini amat sangat cukup buadku untuk nambah2in isian post blogku....!!!

Labels:

posted by a.r.s.y.a.d @ 4:40 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
>> author

 [ arsyad a.k.a arie ]
 [ male 24th single ]
 [ situbondo indonesia ]

>> contact

Email :: vandhiee@gmail.com
FS :: vandhiee
YM :: vandhie04 
FB :: Arsyad A Vandhie

Create Your Badge

>> recent post
>> archives
>> shoutbox

Nama :
Web URL :
Pesan² :
:) :( :D :p :(( :)) :x

>> counter

>> links

>> credits

BLOGGER

Free Shoutbox Technology Pioneer

BlogFam Community

Subscribe with Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia