Just Thinking...  
 
 
Sunday, July 15, 2007
hip-hip hura-hura
huahhhh,,,,, pening bgt slama seminggu disuguhi ujian2 UAS, ampun dah....!!!! untungnya hari pertama tuh ilmu komunikasi & organisasi (open book) dan pengolahan citra (close book + open mind) hihihihi.... walopun alur otak ini kadang menemui kebuntuan, buat aku improvisasi aja... ;p

alhamdulilah... hasil sementara UASku masih di atas rata2 semua, yang jelas aku dah buat yang terbaik yang aku punya slama semester ini... untuk selanjutnya aku serahkan ama TUHAN dan berdoa terossss....!!! gak terasa abis ini aku ngalamin PKL dan ternyata dari berbagai planning-planning tempat PKL akhirnya DJP Wilayah III Jawa Timur Lah yg jd singgahan terakhir kelompokku buat PKL awal Agustus ntar....

sabtu kmaren, kami ngadain jalan2 bareng k kebun raya purwodadi - pasuruan.... ada 14ekor yg ikud acara itu. Brgkt dg start kos danu - arulh - rmh betty - rmh irvan - baru kebun raya. Naek motor rame2 emang jadi trademark kami, ngrasa free, enjoy bgt, dan maknyusss klo jalan2 naek motor rame2 gituh... secara minggu depan kami dah libur dan akan PKL sesuai dg kelompok masing2... miss u all prends...!!!

yang aku petik dr acara kmaren, kebersamaan akan abadi kalo kita masih memiliki rasa yang sama yaitu persahabatan....!!!! Semangat kawan....!!!! So Hip-Hip Hura-Hura...

Labels: ,

posted by a.r.s.y.a.d @ 5:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
>> author

 [ arsyad a.k.a arie ]
 [ male 24th single ]
 [ situbondo indonesia ]

>> contact

Email :: vandhiee@gmail.com
FS :: vandhiee
YM :: vandhie04 
FB :: Arsyad A Vandhie

Create Your Badge

>> recent post
>> archives
>> shoutbox

Nama :
Web URL :
Pesan² :
:) :( :D :p :(( :)) :x

>> counter

>> links

>> credits

BLOGGER

Free Shoutbox Technology Pioneer

BlogFam Community

Subscribe with Bloglines

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia